menu melayang

Minggu, 25 November 2018

Rd Pom Mini Sparepart Pertamini

USAHA SAMPINGAN DENGAN MENJUAL BENSIN ECERAN MENGGUNAKAN MESIN PERTAMINI KINI SUDAH BISA ANDA DAPATKAN MESINNYA DISINI TINGGALKAN METODE JADUL SPERTI JERIGEN ATAU BOTOL YANG BEGITU RIBET UNTUK PENAKARANNYA BERALIHLAH YANG LEBIH PRAKTIS DAN SUPER CANGGIH DAN TENTUNYA SANGAT MERINGANKAN PEKERJAAN ANDA MENJUAL BBM ECERAN.
PESAN SEKARANG 
TUNGGU DULU
Jika anda pernah membuka kios bensin yang JADUL dan cuma mengandalkan drigen dan botol untuk literan lantas dipajang di rak-rak di pinggir jalanan, anda bisa tinggalkan model jadul tersebut dengan beralih menjual bensin eceran yang MODERN. Di era serba modern buatlah kios yang mirip seperti dengan PERTAMINA walau ukurannya mini, atau disebut dengan Pertamini yang sangat menggiurkan dan menjanjikan ditahun yang serba modern.

Pertamini merupakan merk dari para penjual bensin eceran atau BBM (Bahan Bakar Minyak) yang menggunakan alat pompa manual maupun Pertamini Digital Elektrik dengan takaran yang pas sesuai tombol yang ada di mesin pertamini. Pertamini berbeda dengan para penjual bensin yang berada di pinggir — pinggir jalan dengan menggunakan jirigen atau botol-botol bekas. Mesin Pertamini mulai tersedia kurang lebih tahun 2012 dan mulai dikenal hingga populer di tahun 2014 sampe sekarang tahun 2018. Bahkan sekarang Pertamini telah benar-benar populer di Indonesia dan banyak yang menjadikan pertamini ini sebagai ladang bisnis yang menggiurkan. Kios pertamini adalah satu area atau alternatif area untuk pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) untuk kendaraan roda dua terlebih yang tengah kehabisan bensin sementara lokasi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) tetap Jauh.
PESAN SEKARANG 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

PASANG IKLAN