menu melayang

Selasa, 20 November 2018

Penjual Bata Merah Sulawesi Selatan

Penjual Bata Merah Sulawesi Selatan - Apakah anda seorang kontraktor,Arsitek sebuah bangunan, atau hanya ingin membuat gedung untuk kebutuhan pribadi toko gudang dll? Tentu anda membutuhkan stok bata merah bukan ? Jika iya berarti anda sudah menemukan halaman yang tepat , Produsen Dan Distributor Bata Merah Terbesar Di Sulawesi Selatan .  
ORDER SEKARANG 
Penjual Bata Merah Sulawesi Selatan
Produsen dan Distributor Bata Merah Terbesar di Sulawesi Selatan Melayani Pembelian Partai Besar atau Eceran ,GRATIS BONGKAR MUAT ,
Order Langsung dengan klik kontak dibawah ini:
Penjual Bata Merah Sulawesi Selatan
MENGAPA HARUS PILIH KAMI ?

1. Kami adalah produsen pertama, bukan perantara.
Anda tak perlu kawatir dengan kwalitas dan harga yang kami berikan karena anda bertemu langsung dengan produsen

2. Bahan Baku Terbaik.
Untuk menunjang prioritas utama kami yaitu kepuasan client, bahan baku yang kami gunakan menggunakan tanah liat berkualitas dengan kadar pasir dan kapur yang proporsional.
di jamin tidak gampang Patah atau Hamcur .

3. Pengeringan Sempurna
Proses pengeringan (penjemuran) Bata Merah dilakukan sampai bata merah kering merata hingga sempurna.

4. Pembakaran Sempurna
Proses pembakaran Bata Merah Jumbo dilakukan selama 7-14 hari dengan tujuan untuk mendapatkan tingkat kematangan yang menyeluruh dan sempurna.

5. Produsen Berpengalaman.
Selain bahan baku yang berkualitas hal yang paling menentukan dalam proses pembuatan bata merah berkualitas adalah tenaga ahli yang terampil dan berpengalaman, Kami sudah puluhan tahun memproduksi bata merah berkualitas.

6. Hasil Produk Akhir
Bata merah yang kami produksi terbukti lebih kuat dan kokoh, presisi dan tahan banting. Dengan ukuran Bata Merah Jumbo P 20 X L 10 X T 4 Cm dengan toleransi penyusutan karena proses pembakaran 2-3 mm.

7. Supplier Berpengalaman
Kami Bata Merah Mutu selain menjadi Produsen kami menyalurkan/mendistribusikan langsung produk bata merah kami kepada pelanggan kami di berbagai kota yaitu Kab.Bone ,Kab.Wajo,Kab.soppeng,Kab.Pinrang ,Kab.Sidrap,Pare-pare,Makassar. sebagai pangsa pasar utama Kami.

8. Untuk Pemesan,Kami Berikan layanan secara Gratis:
1. Gratis Antar
2. Gratis Bongkar, Muat.

ORDER SEKARANG 
Penjual Bata Merah Sulawesi Selatan

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

PASANG IKLAN