menu melayang

Selasa, 29 Desember 2020

Sewa Hiace Jakarta Murah Terpercaya

 Jika anda sedang mencari sewa hiace murah dikota Jakarta , silahkan anda langsung hubungi GarasI Hiace Jakarta. Langsung saja klik http://www.garasisewahiace.com

Sewa Hiace Bogor Murah Terpercaya

Garasi Sewa Hiace adalah agen penyewaan khusus mobil Toyota Hiace . Dengan lokasi pool kendaraan di Jl Gama Setia Raya B3/No.1 Depok.

Misi Garasi Sewa Hiace adalah menyediakan alat transportasi nyaman yang dapat mengangkut banyak orang. Sehingga menciptakan hubungan sosoal dan keluarga yang erat dengan cara yang paling efisien dan efektif.

Garasi Sewa Hiace menawarkan keunggulan kendaraan yang baru dalam kondisi prima, harga yang paling murah dan pelayanan yang cepat dan ramah.

Dalam beberapa tahun kedepan Garasi Sewa Hiace akan diarahkan untuk menjadi penyedia layanan alat transportasi sewa terbesar di Jabodetabek.

 Anda bisa mempercayai kami, karena kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan bintang lima untuk Anda.

Ditambah lagi dengan kumpulan testimonial kami dari para pelanggan setia kami. Testimoni kami real, Anda bisa lihat di G-maps kami.

Sebagai bukti, kami akan memberi Anda kesempatan untuk memilih unit secara langsung di lokasi kami. Datang dan pilih sendiri sesuka Anda.

Garasi Sewa Hiace - Jakarta Depok

Blok B3 Jalan Gama Setia Raya B3/No.1, RT.4/RW.17, Bakti Jaya

5,0 88 reviews

  •   Titi Sekar ★★★★★ sebulan yang lalu
    Garasi Sewa Hiace sangat recommended banget, kendaraan yg bagus dgn fasilitas interior yg selalu bersih n wangi. Sopir sopir yg cakap n handal dlm mengendarai kendaraan, selalu berpenampilan rapi n penuh sopan santun. Pokoknya, perjalanan … More sangat menyenangkan dgn gak bakal ngebosenin... thank u Garasi Sewa Hiace... Top markotop πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
  •   Muhammad Supianto ★★★★★ 2 bulan lalu
    saya pergi ke depok selama 4 hari dan alhamdulillah mobil yg digunakan masih baru banget. jadi selama perjalanan terasa nyaman dan drivernya baik banget,komunikatif dan sopan sehingga saya dan keluarga sangat senang. terima kasih Garasi … More Sewa HiaceπŸ‘ insya Allah trip selanjutnya pasti saya akan pakai lagi.
  • Putu Wijaya ★★★★★ 2 bulan lalu
    Terima kasih Garasi Sewa Hiace. kami sekeluarga sangat nyaman di perjalanan. Tinggal sebut nama tempatnya tidak terasa sudah sampai tujuan.Drivernya yang berpengalaman,sopan,bersih dan rapi.
    Saya akan merekomendasikan ke teman teman saya.Terima
    … More kasih
  • Fadil Santosa ★★★★★ 2 bulan lalu
    Sangat profesional dalam pelayanan. Baik admin dan supirnya sangat ramah dan fleksibel, hebatnya lgi tas saya ketinggalan dimobil dan di kembalikan ke rumah saya lgi.Tetap pertahankan yahhπŸ‘
  • Alwi Nur ★★★★ 3 bulan lalu
    Saya Wawan mau berbagi pertama sewa Hiace di garasi sewa Hiace. Alhamdulillah kemarin perjalanan Depok-- Bandung berjalan dengan nyaman aman baik unitnya maupun driver nya g ada kata kapok deh untuk pelayanan apalagi harga yg ditawarkan … More wow boleh di adu dengan PO lain. Disini harganya Jauh lebih kekeluargaan. Terimakasih garasi sewa Hiace. Sukses selalu dan bermanfaat buat semua. Sampai ketemu next trip.

Berikan ulasan Anda untuk kami disini
->> Review Garasi Sewa Hiace

Alasan Mengapa Garasi Sewa Hiace Adalah Pilihan Terbaik Untuk Anda

Pelayanan Ramah

Anda akan disuguhkan pelayanan yang ramah. Mulai dari ketika pertama kali Anda menghubungi kami, datang ke lokasi kami, hingga selama dalam perjalanan Anda.
hasafin global utama garasi sewa hiace jasa rental hiace murah di jakarta bogor depok tangerang bekasi
 

Unit Terawat

Anda tidak akan menemukan unit yang dalam kondisi tidak layak beroperasi. Seluruh Armada kami dirawat dan terbarukan. Dengan kondisi Prima di cek secara rutin.
hasafin global utama garasi sewa hiace jasa rental hiace murah di jakarta bogor depok tangerang bekasi
 

Keselamatan

Keselamatan Anda adalah tanggung jawab kami. Dimana ini adalah wujud pengamanan kami terhadap Anda. Dengan selalu merawat dan menggunakan unit yang Prima.
hasafin global utama garasi sewa hiace jasa rental hiace murah di jakarta bogor depok tangerang bekasi
 

Harga Khusus

Anda ingin mengantar Rombongan Yatim, Peziarah, atau perjalanan Religi lainnya. Tenang, karena ada harga khusus dan Gratis Unit ntuk rombongan yatim.

 

Garasi Sewa Hiace telah berkonsultasi dengan dokter ahli Kesehatan dan Keselamatan
Kerja (K3) alumnus Universitas Indonesia. Mendesain SOP transportasi pegawai yang aman menuju tempat kerja.

Kendaraan disemprot desinfectan, perlengkapan kesehatan, alat pengukur suhu, tissue basah, hand sanitizer dan masker untuk penumpang.

Memastikan karyawan Anda sampai tempat kerja dalam kondisi aman dan tepat waktu.


Booking Sekarang Juga

Jangan tunggu hingga Anda menyesal karena telah di Booking oleh orang lain.

Head Office:
Jl. Gama Setia Raya No.1, RT.4/RW.17, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418

Pool Kendaraan
Jl Gama Setia Raya B3/No.1 Depok

Bank BNI Syariah
No Rekening 1060099727
Atas Nama Puji Haryanto

Telp:
082110964446
081918332600

Email:
garasisewahiace09@gmail.com

 

Sewa Hiace Bogor Murah Terpercaya

 

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel

PASANG IKLAN