menu melayang

Senin, 26 Oktober 2020

Download Ebook Novel Romantis Android Love & A Perfect Lesson Sekarang Juga

Hobi baca novel romantis kekinian?, atau suka cerita yang bisa bikin anda baper serasa jadi lakon didalamnya. Novel satu ini cocok untuk anda. Anda tinggal download saja diplaystore dengan cara klik tombol bawah ini.


 

 

 KLIK DISINI SEKARANG

Love And A Perfect Lesson


Novel karangan Masarah Alda Bey adalah penulis yang menyukai dunia fantasi baik magic ataupun suatu hal-hal yang bersifat komedi. Lihat dari hobi sang penulisnya saja, anda sudah bisa bayangkan, sudah barang tentu isi novel ini sangat menarik untuk dinikmati. Jadi terasa rugi sekali kalau gak segera download sekarang. Gak percaya, oke saya kasih sedikit kutipanya, biar anda tahu betapa serunya kisah yang ada didalamnya, bisa anda menangis sendiri, ketawa sendiri bahkan mungkin jengkel sendiri. Berikut  sedikit kutipanya.

Love And A Perfect Lesson

Lucy, seorang gadis SMA sudah lama memendam cinta yang mendalam kepada Doni, seorang cowok keren dan kaya raya di sekolahnya, yang merupakan cowok paling nge-top di sekolah!

Cinta Lucy terhadap Doni serasa hancur karena kedatangan seorang gadis remaja indo yang cantik bernama Bianca yang tak lama kemudian jadian sama Doni! Perlakuan Bianca yang kurangajar terhadap Lucy pun membuat dunia Lucy semakin hancur berantakan!

Sang gadis berwajah cantik itu, Bianca juga sama pinter nya dengan Lucy!  Mereka sama-sama perwakilan olimpiade kimia di sekolahnya! Membuat Lucy terancam lengser gelar juara umum nya!

Di sela-sela drama kehidupan Lucy, datang musuh lama nya Astrid untuk melakukan aksi jahat terhadap Lucy, namun ada apa di balik semua drama kehidupan Lucy yang bagaikan dunia terbalik? Apakah Lucy dapat meraih cinta Doni? Namun, apakah ada pelajaran di balik itu semua? 

 

PINGIN TAHU LEBIH LANJUT

 KLIK DISINI SEKARANG


Nah, saya bilang juga apa, penasaran bukan? Jadi gak usah tunggu lama download sekarang juga. Mumpung masih baru terbit, jadilah orang yang pertama yang tahu kisahnya, jangan sampai keduluan teman-teman anda. Download sekarang Dijamin.... Puas... 

 KLIK DISINI SEKARANG





Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

PASANG IKLAN