menu melayang

Jumat, 12 Juni 2020

JASA PENGECORAN LOGAM PROFESIONAL MURAH

Adji Nugraha tehnik dalam bidang pengecoran logam dan machining Casting ab2 bronze Kuningan steel FC FCD mangan alumunium timah SUS 304/316 dan Rubber polyuretane (PU)
Antara lain contoh spare part industri pabrik alat perkapalan DLL

SEPERTI : Casing pompa ,impeller ,bushing ,bracket , Valve , coupling ,Rotary fan ,couler , tutup couler kapal , worm gear serta macam2 gigi DLL KLIK PESAN SEKARANG

TENTANG KAMI

adjinugrahatehnik.com Adalah perusahaan yang bergerak dalam industri pengecoran logam (besi cor, ductile iron, alumunium) dan permesinan. Perusahaan ini berdiri di Jl.Kp Gaga, RT 03, RW 09, Kel Semanan, Kec Kalideres Jakarta barat, Indonesia oleh Bapak. Adji Nugraha.

Pada tahun 1978, Adji Nugraha Tehnik fokus dalam pembuatan Pulley V-Belt maupun Gigi Roda Stoom dari Cast Iron. Pada tahun 1992, Adji Nugraha Tehnik mulai bergerak dalam bidang usaha industri pengecoran logam yang memproduksi Gigi Roda Stoom Walls dengan spesifikasi Ductile Cast Iron.

Pada tahun 1996 hingga sekarang ini, Adji Nugraha Tehnik telah mengalami kemajuan yang dapat memproduksi segala macam permesinan dan sparepart mesin dengan harga yang relatif murah, sesuai dengan permintaan pelanggan dan bersedia menyuplai kebutuhan kontraktor anda.


KENAPA PILIH KAMI

BERPENGALAMAN
Jam terbang lebih dari 20 tahun, jadikan kami banyak pengalaman dalam bidang jasa cor logam. Anda gak perlu kawatir dengan skil kami.

PROFESIONAL
Jangan takut bekerjasama dengan kami, kami siap melayani permintaan anda kapan saja, bahkan kami buka ruang konsutlasi gratis 24 jam nonstop.

PRODUKNYA LENGKAP
Produk jasa kami lengkap, silahkan anda pesan kepada kami sekarang apapun yang anda inginkan seputar jasa logam, kami siap melayani dengan senang hati .

PERALATANYA CANGGIH
Bukan cuma menghandalkan pengalaman saja, tapi kami juga di dukung peralatan canggih yang bisa mempercepat pekerjaan sekaligus memberikan hasil yang berkualitas

TERPERCAYA
Sekali lagi pekerjaan kami murni bisnis, tanpa ada unsur tipu-tipu, anda gak perlu kawatir bekerja sama dengan kami. Reputasi usaha kami jadi jaminan

POFTFOLIO KAMI :


KUNJUNGI SITUS KAMI WWW.ADJINUGRAHATEHKNIK.COM

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel

PASANG IKLAN