menu melayang

Rabu, 31 Oktober 2018

Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Jika anda sedang mencari situs iklan baris gratis tanpa perlu daftar, maka anda sudah menemukan website iklanbaris yang tepat. www.iklanbaris.web.id adalah sebuah website yang di sediakan untuk promosi produk dan jasa anda tanpa di pungut biaya.


Anda bisa menggunakan layanan ini untuk mempromosikan produk dan jasa anda secara online , layanan ini sifatnya gratis tanpa di pungut biaya, kecuali jika anda menggunakan layanan iklan premium, tentu ada biaya tambahan yang perlu di keluarkan .

Apa bedanya iklan gratis dan iklan premium ?.

1. Iklan gratis adalah konten promosi "foto,video dan tulisan" yang di terbitkan di www.iklanbaris.web.id layaknya seperti postingan blog, walaupun terbit tapi akan tergeser dengan iklan yang lebih baru dan hanya tayang di halaman postingan itu sendiri.

2. Iklan premium adalah konten promosi baik berupa tulisan,gambar,video yang tayang di tempat setrategis dan tayang di seluruh halaman www.iklanbaris.web.id , posisinya tetap sampai waktu kontrak yang di tentukan .

Jika anda tidak punya biaya, anda cukup gunakan layanan iklan gratis saja, tapi jika anda punya anggarn untuk promosi, tak ada salahnya anda gunakan layanan iklan premium yang kami tawarkan . Baik itu pasang banner,tulisan atau video . Anda bisa pilih lokasi setrategi yang kami tawarkan .

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

PASANG IKLAN